Program Paid To Click (PTC) adalah sebuah program advertising/periklanan yang memberikan komisi kepada membernya setiap meng-klik iklan yang mereka sediakan. Ada banyak sekali program PTC belakangan ini, setiap situs memberikan bayaran yang berbeda untuk setiap klik iklannya.

Cara mendapatkan uang dari program PTC ini sangat mudah, sehingga semua orang bisa melakukannya. Secara sederhana bisa dijabarkan langkah-langkahnya sebagai berikut.

  1. Buat eMail *disarankan gmail.com,
  2. Daftar di salah satu program PTC,
  3. Konfirmasi pendaftaran *ada beberapa situs PTC yang tidak perlu konfirmasi,
  4. Login, lalu klik iklan satu persatu sampai ada konfirmasi bahwa uang telah masuk ke account kita,
  5. Lihat account balance,
  6. Setelah mencapai minimal cashout/batas penarikan, uang akan di transfer ke rekening bank (untuk PTC Indonesia), dan paypal / alertpay / okpay / liberty reserve (untuk PTC Internasional).

Program PTC ini sifatnya gratis atau bebas biaya, kecuali setelah anda faham betul dengan PTC ini, anda bisa meng-upgrade keanggotaan. Dengan upgrade keanggotaan anda akan mendapatkan jumlah iklan yang lebih banyak, uang komisi per klik iklan yang lebih besar, dan pembayaran yang lebih cepat, dibanding dengan member biasa.

Setiap PTC tiap harinya rata-rata memberikan 4-8 iklan untuk member biasa dan 8-16 iklan untuk member upgrade. Jika kita hitung secara matematik, maka kurang lebihnya seperti ini:

  • 4 iklan x Rp.50 = Rp.200 (member biasa)
  • 8 iklan x Rp.100 = Rp.800 (member upgrade)

Pasti anda berfikir kecil sekali uang yang kita dapat dari program PTC ini. Tapi tunggu dulu, ada cara lain yang bisa kita lakukan, yaitu dengan mendapatkan referral.

Apa itu referral? Referral adalah bagaimana seseorang terhubung atau mengikuti situs tertentu atas rekomendasi kita. Dengan kata lain referral adalah downline kita. Rata-rata PTC memberikan insentif 25% pendapatan referral untuk member biasa, dan 50% untuk member upgrade.

Mari kita buat hitung-hitungan sederhana pendapatan kita dengan 100 referral.

1. Member biasa
  • Pendapatan kita - 4 iklan x Rp.50 = Rp.200/hari
  • Pendapatan dari referral - 4 iklan x Rp.50 x 100 referral x 25% = Rp.5.000/hari
  • Jumlah pendapatan Rp.5.200/hari

2. Member upgrade

  • Pendapatan kita - 8 iklan x Rp.100 = Rp.800/hari
  • Pendapatan dari referral - 4 iklan x Rp.50 x 100 referral x 50% = Rp.10.000/hari
  • Jumlah pendapatan Rp.10.800/hari

Itu hanya dari 1 PTC saja yang kita ikuti. Bagaimana kalau anda bergabung dengan 10 PTC atau bahkan 100 PTC? atau bahkan 1000 PTC? wah.... itung sendiri deh pendapatan anda berapa.

Jangan lupa, bergabunglah dengan PTC yang telah terbukti membayar dan terpercaya. Sehingga anda tidak buang-buang waktu mengikuti PTC penipu/SCAM. Menurut pengalaman saya selama beberapa tahun belakangan ini, saya dengan yakin merekomendasikan PTC-PTC sebagai berikut:

klik disini untuk mendaftar PTC Indonesia rekomendasi saya
klik disini untuk mendaftar PTC Indonesia terbaru
klik disini untuk mendaftar PTC Internasional
klik disini untuk mengetahui Cara ampuh mendapatkan referral

Post a Comment

Copyright © rajatuyul / Template by : Urangkurai