Pada dasarnya situs Traffic Exchange dirancang untuk membantu mempromosikan situs anda dengan meningkatkan jumlah pengunjung. Ada kelebihan & kekurangan tentunya dari sistem seperti ini. Salah satu kelebihannya adalah promosi produk/website mudah & gratis serta traffic kita cepat meningkat. Kekurangan dari sistem ini bisa jadi produk/website yang kita promosikan tidak mengena tepat pada sasaran.

Cara kerja situs Traffic Exchange: Untuk setiap situs yang anda kunjungi (browsing), anda akan menerima satu pengunjung kembali ke situs anda. Ada yang menyediakan rasio 1:1, 2:1, dan lain-lain. Tidak ada batasan untuk jumlah hits yang bisa anda dapat per hari-nya, tergantung kredit yang anda punya.

Adapun kelebihan beriklan di situs seperti ini adalah anda mendapat bonus $dollar (tentunya, *dasar otak tuyul, hehe...) bagi member yang aktif. Eit, ada lagi, kalau anda dapat referral, anda juga dapat 10%-50% dari klik referral anda, serta $dollar langsung apabila referral anda melakukan upgrade keanggotaan. Besaran bonus tergantung ketentuan situsnya.

Berikut Traffic Exchange Site dengan jumlah member aktif terbanyak.

easyhits4u.com Jumlah member: 456.280 berdiri sejak tahun 2003.

Program Features:
1:1 & 2:1 Traffic Exchange, Manual surfing, 20 seconds or more/visit, Guaranteed unique hits 24 hours a day, 5 levels referral program (10%-5%-3%-2%-1%), Receive cash for active surfing ($0.30 for 1000 sites viewed), Geo Targeting of your ads, You can promote up to 15 sites, 50 free credits & 500 text ad impressions upon sign-up (after you surf 50 sites).

Bukti pembayaran: $3.00 | $3.10 | $3.30

promolotto.com Jumlah member: .... berdiri sejak tahun 2008

Program Features:
At promolotto website promotion become fun and easy. With promolotto, you can place your business in front of a growing stream of active, potential prospects with our innovative, free Manual Traffic Exchange. Use free system and tools to drive more traffic to your website, build your Opt-in list, network with other members, create brand awareness and much more.

Bukti pembayaran: $26.41

Post a Comment

Copyright © rajatuyul / Template by : Urangkurai