idr-clickit.com didirikan tahun 2009. Scriptnya meniru PTC luar negri yang sudah lebih dulu terkenal semacam NEOBUX. Saat tulisan ini ditulis jumlah membernya mencapai 138.995 member, dengan total pembayaran mencapai Rp.3.233.770.778.

Mungkin anda bertanya-tanya, terpercayakah PTC ini?
Pengalaman dan pengamatan saya, PTC ini sangat terpercaya, sampai ada yang menjuluki NEOBUXnya Indonesia. Admin dan Moderatornya sangat support, dan terbukti membayar. Berikut saya sertakan contoh pembayaran dari Idr-ClickIt ke account BCA saya.

(Contoh pembayaran dari Idr-ClickIt)


Cara Pembayaran idr-clickit.com bisa pake Rupiah dan USDollar. Kalau pake Rupiah, pembayaran akan di transfer ke rekening bank lokal, antara lain Bank Mandiri, BCA dan BNI. Sedangkan kalau pake USDollar maka anda harus mempunyai account paypal sebagai alat pembayarannya. klik disini untuk mendaftar paypal

Feature-feature idr-clickit.com:

  1. Pembayaran cepat, minimum PO Rp.20.000,-
  2. Rp.50,-/klik, ref Rp.25,-/klik (Standard Member)
  3. Rp.100,-/klik, ref Rp.50,-/klik (Premium Member)
  4. Pembayaran melalui BCA, MANDIRI, BNI (Rupiah), dan PAYPAL (USDollar)
  5. Script dan Security handal
  6. Jumlah iklan = 6 iklan/hari (Standard Member), 12 iklan/hari (Premium Member)

CARA DAFTAR.

Cara daftar, klik disini (GRATIS), / klik banner dibawah ini.



Lalu klik "Daftar Baru", akan muncul gambar seperti dibawah ini.

Isi semua datanya dengan benar, jangan lupa untuk memasukkan security code-nya, lalu klik continue.

Setelah itu akan muncul pemberitahuan bahwa account anda berhasil dibuat.

Cek email anda untuk melihat Username dan Password yang diberikan Idr-ClickIt. *Password bisa anda ganti sesuai dengan keinginan anda setelah Login.

Langkah selanjutnya anda Login, maka akan muncul halaman seperti gambar dibawah ini.

Klik "Login" (Kanan pojok atas), kemudian masukkan Username dan Password sesuai dengan yang ada di email dari Idr-ClickIt. (Secondary Password biarkan kosong).

Masukkan Security Code dan klik Login. Setelah itu anda akan masuk ke halaman personal anda.

Langkah selanjutnya mengganti Password.
Lihat gambar di bawah!

Lihat Setting dan klik "Data Pribadi", maka akan muncul gambar seperti di bawah.

Masukkan Password yang anda inginkan di kolom Password, ketik ulang pasword yang anda inginkan di kolom Password Confirmation.

Masukkan Password lama dari email yang di kirim Idr-ClickIt di kolom Primary Password. Lalu klik "Save Changes".

Tahap ini anda sudah selesai, biasanya akan otomatis Logout, anda tinggal Login kembali. Atau anda Logut lalu Login kembali dengan Password baru anda.

Tahap selanjutnya adalah memulai klik iklan untuk mendapatkan uang.

Setelah Login, di sebelah kanan atas anda akan muncul gambar seperti berikut.

Klik "Lihat Iklan", maka anda akan masuk ke halaman daftar iklan.

Di halaman daftar iklan ada 2 jenis iklan, yaitu Standard Advertisement dan Mini & Tiny Advertisement. Nah, yang wajib kita klik adalah yang Standard Advertisement. Sedangkan Mini & Tiny Advertisement adalah iklan tambahan yang nilainya lebih kecil dari Standard Advertisement. Biasanya jika kita klik iklan mini atau tiny, kita akan mendapatkan uang sebesar Rp 10,- (untuk tiny) dan Rp 25,- (untuk mini). Iklan ini biasanya tersedia cukup banyak, dan tiap waktu bisa update terus.

Yang wajib kita klik adalah Standard Advertisement. Sifat iklan ini tetap, artinya dalam satu hari jumlahnya tidak berubah. Maksudnya jika hari ini tersedia 4 iklan standar, maka setelah kita selesai ngeklik keempat iklan tersebut, kita tidak akan dapat tambahan iklan standar lagi. Kenapa iklan standard ini wajib kita klik? karena jika kita sudah mempunyai referral/downlink, maka kita mendapatkan pemasukan dari meraka.

Ok teman, sekarang kita lanjut membahas teknis meng-klik-nya. Awalnya jika kita belum klik iklan maka akan berlogo bintang. Langkah selanjutnya klik saja iklan tersebut di bagian judulnya. Nanti akan muncul dot atau titik warna merah. Langkah berikutnya, klik tepat di titik merah tersebut. Maka akan muncul jendela baru berisi iklan yang ditampilkan. Tunggu iklan tersebut sampai selesai, artinya halaman iklan tersebut sampai terload semua. Jika halaman iklan sudah selesai loadingnya, maka akan muncul bar progress. Tunggu sampai bar progress selesai. Jika sudah selesai akan muncul pemberitahuan bahwa klik anda sah dan anda langsung mendapatkan uang dengan nominal sesuai dengan jenis iklannya.

Selanjutnya anda boleh menutup jendela halaman iklan tersebut. Lalu anda kembali ke halaman daftar iklan untuk melanjutkan klik iklan yang belum diklik atau masih berlogo bintang. Catatan, jika iklan berlambang/berlogo jam, itu artinya iklan tersebut sudah anda klik hari ini. Refresh iklan dilakukan Idr-ClickIt tiap 24 jam waktu server Idr-ClickIt.

PENTING DIINGAT!!!
Klik iklan harus satu per satu, artinya kita klik satu iklan di halaman daftar iklan, tunggu sampai iklan tersebut selesai, baru klik iklan lainnya. Jadi tidak boleh klik iklan sekaligus dalam beberapa tab di browser, karena itu tidak akan berhasil, dan justru kita tidak akan mendapatkan uang.

SELAMAT MENCOBA, SEMOGA BERHASIL.

Bagi anda yang belum mendaftar, silahkan Daftar gratis disini atau bisa juga klik banner-nya.



Post a Comment

Copyright © rajatuyul / Template by : Urangkurai