Saya yakin anda sekalian pasti sudah mengenal apa itu webhosting, tapi mungkin sebagian belum mengetahui atau memang tidak ada waktu untuk memilih webhosting yang tepat untuk memenuhi kebutuhannya. Biasanya orang akan memilih webhosting murah saat mendaftar, yang untuk sebagian orang atau organisasi cocok atau bahkan kadangkala tidak. Pada dasarnya webhosting murah bukanlah sebuah solusi karena semakin murah webhosting itu semakin banyak pula pelanggan, dengan kata lain bekerja pada server yang sama.

Menurut saya yang terpenting adalah kita harus mempertimbangkan antara harga, server, ketersediaan penyimpanan data dan bandwidth, dukungan pelanggan/customer support, serta fitur-fitur lain yang disediakan. Jika anda seorang pemula, anda juga bisa mempertimbangkan untuk menggunakan layanan webhosting gratis terlebih dahulu seperti http://www.000webhost.com dan jika sudah faham seluk beluk webhosting, anda bisa beralih ke webhosting yang lebih handal.

Jika anda mempertimbangkan layanan webhosting yang berkualitas serta harga yang murah, maka berikut ini saya berikan rekomendasi layanan webhostingnya.

bluehost.com

Unlimited diskspace, free domain, host unlimited domains, unlimited GB-file transfer & e-mail accounts, secure shell, SSL, FTP, Stats, CGI, ruby (RoR), perl, PHP, MySQL, $75 free google credit, free site builder w/ templates, US-based tech support, cPanel, network uptime guarantee, 30-day money back. Price: $3.95 (special discount)

hostmonster.com

Unlimited diskspace & bandwidth, host unlimited domains, unlimited e-mail accounts, free domain name, $75 google adwords credit, free site builders, free online stores, US-based tech support, cPanel, uptime network guarantee, 30 day money back. Price: $3.95 (special discount)


justhost.com

Unlimited GB's of space & transfer & e-mail accounts, unlimited domains, MySQL database, free domain name & site builder, instant setup, $50 google ad credits, cPanel, uptime network guarantee, 30-day money back.
Price: $3.45 (hosting promo)


greengeeks.com

Unlimited web space & data transfer, host unlimited domains on 1 account, unlimited e-mail & MySQL database, free domain name, free site migration & marketing credits, free website builder+templates, North US support, GREEN ENERGY INFRASTRUCTURE, no hidden costs, fast activation, uptime network, 30-day money back guarantee. Price: $4.95


Post a Comment

Copyright © rajatuyul / Template by : Urangkurai