Di dunia internet kita mengenal banyak alat pembayaran online. Yang paling populer dan paling sering dipakai sebagai alat pembayaran adalah paypal dan alertpay. Kalau anda bekerja atau mencari uang dari dunia internet, kiranya tidak salah kalau paypal dan alertpay adalah alat pembayaran online yang WAJIB untuk anda miliki.

Apa itu paypal?

paypal adalah alat pembayaran online yang paling populer, mudah, dan aman. paypal dengan cepat menjadi pemimpin global dalam solusi pembayaran online dengan lebih dari 155 juta rekening di seluruh dunia. Tersedia di lebih 190 negara dan 23 mata uang asing di seluruh dunia. paypal memungkinkan e-commerce global dengan memungkinkan pembayaran di lokasi, mata uang, dan bahasa yang berbeda.

paypal telah menerima lebih dari 20 penghargaan untuk keunggulan pembayaran di dunia internet dan komunitas bisnis online. Untuk registrasi klik disini atau klik banner dibawah ini.

Setelah mendaftar, paypal akan meminta kita untuk mem-verifikasi account kita. Ikuti saja langkah-langkah dan petunjuknya. Cara yang paling mudah untuk verifikasi sebenarnya dengan kartu kredit, namun sebagian orang enggan untuk menggunakan kartu kredit karena takut disalahgunakan. Apabila itu masalahnya, ada cara lain yang paling aman, yaitu dengan menggunakan Virtual Credit Card. Cara ini paling mudah, murah, dan tentunya aman. Klik disini untuk mendaftar Virtual Credit Card, atau klik banner dibawah.


Sekarang mari kita bahas alertpay.

Apa itu alertpay?

alertpay didirikan pada tahun 2004 oleh dua bersaudara Firiz dan Ferhan, dengan nama awal Patel Alertpay di Montreal, Quebec, Canada. Beberapa tahun kemudian alertpay menjadi pemimpin industri dalam pembayaran online yang aman dan mudah.

alertpay menyebar di lebih dari 190 negara dengan 23 mata uang dan bekerja sama dengan perbankan lokal di 46 negara. Alertpay juga menawarkan penarikan e-wallet ke kartu kredit. alertpay dapat digunakan untuk belanja online atau di gunakan di toko dimana Visa dan Mastercard diterima.

Untuk registrasi, klik disini, atau klik banner alertepay-nya.


Adapun alat pembayaran online lain yang sering di pakai sebagai alat pembayaran online adalah libertyreserve dan okpay. Saya tidak bahas sekarang, kalau ada permintaan pasti saya bahas. untuk regsitrasi silahkan klik banner-nya.

ooo

Post a Comment

Copyright © rajatuyul / Template by : Urangkurai