Pengenalan & Pendaftaran dbclix.com

dbclix.com termasuk salah satu PTC LOKAL yang sangat terpercaya. Yang menjadi faktor unggulan dari PTC DBCLIX ini adalah profitnya yang lumayan besar. Sudah banyak member yang menerima pembayaran dari PTC ini. Jumlah member dan jumlah pembayaran membernya juga mengalami kenaikan yang signifikan. Jika melihat sistemnya, DBClix ini sepertinya sangat handal dan bakalan menjadi PTC sukses dan berumur panjang. Bisa dilihat dari keseluruhan sistemnya baik dari script, pembayarannya, maupun sistem keamanannya. Admin dan moderatornya juga sangat support. Jadi untuk PTC Lokal dbclix.com & idr-clickit.com wajib anda coba.

DBClix didirikan tahun 2009. Saat tulisan ini ditulis jumlah membernya mencapai 44.815 member, dengan total pembayaran mencapai Rp.3.161.460.247.

(Contoh pembayaran dari DBClix)


*Cara Pembayaran hanya melalui Bank Mandiri, BCA dan BNI.

Feature-feature PTC DBCLIX :

  1. Pembayaran 10 hari (member standard) minimum PO Rp 20.000,-
  2. Nilai earningnya Rp.50/klik, ref 50% (member standar), Rp.150/klik, upto Rp.100/klik ref (premium member).
  3. Pembayaran melalui BNI, BCA dan MANDIRI
  4. Script dan sekuritinya handal
  5. Jumlah iklan muncul = 4 iklan/hari (member standar) , 8-10 iklan/hari (member premium, golden, diamond, dan maxdb)

CARA DAFTAR.

Cara daftar, klik disini GRATIS, atau klik banner dibawah ini.


Klik "Registrasi", Lalu akan muncul gambar seperti dibawah ini.

Isi semua datanya dengan benar, jangan lupa untuk memasukkan security code-nya, "centang" agreement-nya, lalu klik Register.

Ikuti prosesnya sampai selesai.

Sekarang anda sudah menjadi member DBClix.


Langkah selanjutnya anda Login ke DBClix di https://www.dbclix.com, akan muncul halaman seperti gambar dibawah.

Klik "Login" (Kanan pojok atas), kemudian masukkan Username, Password, dan Verification Code.

Lalu klik Login.







Tahap selanjutnya adalah memulai klik iklan untuk mendapatkan uang.

Klik Login di sebelah kanan atas, akan muncul gambar seperti dibawah.

Disana akan terlihat jumlah iklan yang bisa di klik, terdiri dari "Iklan Pro Standard", dan iklan "Mini/Tiny/Micro".

Terus, klik "KLIK IKLAN".






Nah, yang wajib kita klik adalah yang "Iklan Pro Standard". Sedangkan iklan "Mini/Tiny/Micro" adalah iklan tambahan yang nilainya lebih kecil dari Iklan Pro Standard.

Mari kita bahas "Iklan Pro Standard". Sifat iklan ini tetap, artinya dalam satu hari jumlahnya tidak berubah. Maksudnya jika hari ini tersedia 4 iklan standar, maka setelah kita selesai ngeklik keempat iklan tersebut, kita tidak akan dapat tambahan iklan standar lagi. Kenapa iklan pro standard ini wajib kita klik? karena jika kita sudah mempunyai referral/downlink, maka kita mendapatkan pemasukan dari meraka.

Ok teman, sekarang kita lanjut membahas teknis meng-klik-nya. Awalnya jika kita belum klik iklan maka akan berlogo bintang. Langkah selanjutnya klik saja iklan tersebut di bagian judulnya. Nanti akan muncul dot atau titik warna merah. Langkah berikutnya, klik tepat di titik merah tersebut. Maka akan muncul jendela baru berisi iklan yang ditampilkan. Tunggu iklan tersebut sampai selesai, artinya halaman iklan tersebut sampai terload semua. Jika halaman iklan sudah selesai loadingnya, maka akan muncul bar progress. Tunggu sampai bar progress selesai. Jika sudah selesai akan muncul gambar seperti dibawah ini.

Tinggal klik di "klik di sini" lalu akan muncul pemberitahuan nominal pendapatan anda.

Selanjutnya anda boleh menutup jendela halaman iklan tersebut. Lalu anda kembali ke halaman daftar iklan untuk melanjutkan klik iklan yang belum diklik atau masih berlogo bintang. Catatan, jika iklan berlambang/berlogo jam, itu artinya iklan tersebut sudah anda klik hari ini. Refresh iklan dilakukan DBClix tiap 24 jam waktu server mereka.

PENTING DIINGAT!!!
Klik iklan harus satu per satu, artinya kita klik satu iklan di halaman daftar iklan, tunggu sampai iklan tersebut selesai, baru klik iklan lainnya. Jadi tidak boleh klik iklan sekaligus dalam beberapa tab di browser, karena itu tidak akan berhasil, dan justru kita tidak akan mendapatkan uang.

SELAMAT MENCOBA, SEMOGA BERHASIL.

Bagi anda yang belum mendaftar, silahkan Daftar gratis disini atau bisa juga klik banner sebelah kiri...



Post a Comment

Copyright © rajatuyul / Template by : Urangkurai